jam

the gaul

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Followers

Blogroll

spain

Blogger templates

Blogger news

naruto

naruto

modifikasi tiger

jika Anda memiliki 1994 Honda Tiger produksi dan bosan dengan tampilan, dapat bekerja dicontek Erfan Nurdianto modifikasi dari K-cau Modifikasi (K-CM), Magelang, Jawa Tengah, ini. Asli dari jenis motor sport berlambang sayap flap yang hilang, setelah dicampur dengan gaya street fighter pada bagian tertentu dari pesona.

Seperti sektor belakang, yang berbentuk seperti Ninja 250 karena banyak orang diomongin. Untuk mengubah ini, tentu saja ada rombakannya. Menurut Erfan, tulang belakang dihapus sekitar 15 cm sehingga ekor dapat dibuat lebih nungging.

Pelaksanaan seluruh tubuh menggunakan bahan serat, mulai dari depan ke belakang. "Sistem tangki Hanya bekerja kondom, sehingga asli masih di sana," kata pemilik motor.

Jika bagian belakang terinspirasi dari Ninja 250, untuk memasukkan model Erfan depan Ducati. Sehingga tampilan menjadi lebih besar bermotor, dibuatkanlah deltabox variasi dari bahan aluminium. Pertimbangannya, "Selain mudah dibentuk, mari lebih halus."

Lalu, motor apa lagi yang disematkan pada Tiger? Lihatlah lampu depan, ambil dari Kawasaki Athlete 125 karena tidak banyak yang berlaku.

Hasilnya, menampilkan sepeda motor khusus dengan sok depan dan belakang sistem rem yang memiliki disk, sehingga lebih segar dan lebih segar

0 komentar:

Posting Komentar